Sukses

Sevilla Vs Levante, Upaya Sevilla Bertahan di 5 Besar

Sevilla tampil tanpa gelandang tangguhnya, Stephane M'bia.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla akan menjamu Levante pada pekan ke-11 Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (9/11/2014). Di laga itu, Sevilla harus kehilangan gelandang tangguhnya, Stephane M'bia.

Pasalnya M'bia terkena sanksi larangan bertanding akibat akumulasi kartu yang diterima pada dua laga sebelumnya. Untuk mengantisipasi kekosongan di lini tengah, nama Ever Banega kemungkinan akan menggantikan peran M'bia.

Di lini depan, nama Iago Aspas patut mendapat kesempatan bermain. Pasalnya sang penyerang utama, Carlos Bacca kemungkinan akan beristirahat mengingat ia baru saja bermain di Liga Europa pada Jumat 7 November lalu.

Kubu Levante sepertinya tidak akan mengalami banyak perubahan. Formasi 4-4-2 kemungkinan masih diterapkan pelatih Lucas Alcaraz.

Dua posisi serang Levante kemungkinan akan diisi Victor Casadesus dan David Barral. Keduanya sudah mencetak total tiga gol bagi Levante musim ini.

Permainan umpan jarak jauh yang menjadi ciri khas Levante dapat dinahkodai Ruben Garcia di lini kedua. Dalam delapan laga Liga Spanyol, pemain 21 tahun itu sudah mencetak satu gol bagi Levante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.