Sukses

Pemain-pemain Ini Tidak Main di 2 Uji Coba Timnas

Penggawa Persib Bandung dan Persipura Jayapura akan diistirahatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Widodo Cahyo Putro, memberi isyarat untuk mengistirahatkan pemain-pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura yang berlaga di final Indonesia Super League 2014, (7/11/2014). Mereka belum tentu dimainkan di laga uji coba melawan Timor Leste (11/11) dan Suriah (15/11).

"Alfred Riedl mengerti dengan kondisi mereka, kemungkinan mereka masih lelah. Sehingga uji coba akan diikuti pemain yang mengikuti pemusatan latihan sekarang," jelas  Widodo, Minggu (9/11).

Nama nama seperti I Made Wirawan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Hariono, M. Ridwan, Firman Utina, dan Ferdinand Sinaga adalah penggawa Maung Bandung yang masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan Riedl untuk Piala AFF 2014 mendatang. Sementara di kubu Mutiara Hitam hanya tiga pemain yaitu Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Imanuel Wanggai.

Semuanya kemungkinan akan diistirahatkan terlebih dahulu.  (Bersambung ke page 2: Masalah Cedera Pemain)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Cedera Pemain

Tidak hanya itu, skuat Garuda Senior ini masih dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain. Bahkan satu nama, Greg Nwokolo sudah dicoret Riedl dari daftar.

Pada latihan perdana lalu, Irfan Bachdim harus latihan terpisah akibat cedera. Sontak pilihan pemain untuk uji coba semakin sedikit.

"Irfan masih sedikit bermasalah. Kami harapkan uji coba kedua sudah bisa turun. Untuk uji coba pertama masih harus melihat perkembangannya seperti apa," tambah Widodo.

Alfred Riedl pada keterangan sebelumnya menjelaskan,"Cederanya Irfan tentu agak membuat kami pusing. Waktu sedikit, tim tidak pernah lengkap, dan Irfan yang ditunggu-tunggu malah cedera, semoga cepat membaik."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini