Sukses

Antonio Conte Kepincut Ganniadini dan Shaarawy

Conte tertarik dengan penampilan penyerang Il Samp Manolo Gabbiadini dan striker Milan Stephan El Shaarawy

Liputan6.com, Milan - Pelatih Italia Antonio Conte tengah dipusingkan untuk mempersiapkan skuat timnas di laga kualifikasi Piala Eropa melawan Krosia pada Senin (17/11) pekan depan di San Siro.

Selain bentrok dengan Kroasia pekan depan, Gli Azzurri akan menghadapi Albania di Stadio Luigi Ferraris dua hari setelahnya untuk sebuah laga uji coba. Namun, hingga sore ini, Conte belum sama sekali mengumumkan nama-nama pemain yang bakal membela Italia di dua laga tersebut.

Pada Sabtu (8/11) malam atau Minggu dini hari WIB, Conte terlihat menikmati jalannya pertandingan antara Sampdoria vs AC Milan di Marassi. Seperti yang dikutip dari Football-italia, Conte tertarik dengan penampilan penyerang Il Samp Manolo Gabbiadini dan striker Milan Stephan El Shaarawy di pertandingan tersebut dan berencana memasukkannya ke dalam daftar pemain timnas.

Nonton Sampdoria vs Milan, Conte Kepincut Ganniadini dan Shaarawy

El Shaarawy baru saja merayakan gol pertamanya untuk musim ini saat Milan menaham imbang Sampdoria 2-2 Minggu (9/11) dini hari tadi.

Punggawa Italia lainnya yang diperkirakan masuk daftar panggilan adalah Gelandang Genoa Andrea Bertolacci serta striker Southampton Graziano Pelle. Pelle telah memulai debut manisnya bersama Azzurri melawan Malta bulan lalu dengan mencetak gol kemenangan timnya.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Conte juga bakal memanggil satu set pemain baru hanya untuk melakukan uji coba kontra Albania, termasuk Lorenzo De Silvestri, Christian Maggio, Marco Parolo dan Andrea Poli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Skuat Italia

Pekan depan seluruh liga di Eropa telah memasuki masa jeda internasional untuk kualifikasi Piala Eropa serta melakoni jadwal uji coba. Tak terkecuali Italia, yang akan bertanding melawan Kroasia (Piala Eropa) dan Albania (persahabatan).

 Berikut prakiraan nama-nama pemain yang dipanggil pelatih Antonio Conte.

Kiper: Buffon (Juventus), Sirigu (PSG), Perin (Genoa)

Bek: Ranocchia (Inter), Ogbonna (Juventus), Chiellini (Juventus), Darmian (Torino), Rugani (Empoli)

Gelandang: Cerci (Atletico Madrid), Candreva (Lazio), Insigne (Napoli), Florenzi (Roma), De Rossi (Roma), Verratti (PSG), Marchisio (Juventus), Bertolacci (Genoa), Soriano (Sampdoria), Bonaventura (Milan), Pasqual (Fiorentina), De Sciglio (Milan)

Penyerang: Immobile (Borussia Dortmund), Zaza (Sassuolo), Pellè (Southampton), Giovinco (Juventus), Destro (Roma), Gabbiadini (Sampdoria), El Shaarawy (Milan), Okaka (Sampdoria).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.