Sukses

Demi Persib, Direktur PT Persib Rela Dibotakin

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat M Farhan mengatakan membotaki rambut bukan sekadar memenuhi nazar

Liputan6.com, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), M. Farhan, ternyata juga ikut membotaki rambutnya demi memenuhi nazarnya jika Persib jadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.  Menurut Farhan, membotaki rambut bukan sekadar memenuhi nazar yang wajib dilakukannya.

"Ini cermin kalau Persib kembali ke titik nol," kata Farhan yang melakukan ritual pembotakan bersama Wali Kota Ridwan Kamil dan anggota DPR Nico Siahaan di Pendopo Bandung, Minggu (9/11/2014).

"Artinya, kita kerja harus lebih keras, punya tanggung jawab di pembinaan. Apalagi Persib tahun depan tampil di Asia. Selain itu kita berkewajiban mempertahankan gelar dengan format kompetisi yang berbeda," jelasnya.

Farhan mengaku tak menyesal harus membotaki rambutnya. Meski terakhir ia mencukur habis rambutnya 10 tahun lalu. "Terakhir saya botak itu 2004. Dan ini kembali botak demi Persib juara," tutupnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil juga sempat bernazar akan memangkas habis rambutnya bila Persib keluar sebagai juaranya. Rencananya, sebelum pawai dibuka secara resmi oleh sang walikota, Ridwan akan melunasi janjinya terlebih dahulu untuk menggunduli rambutnya.

Nazar serupa juga diikuti Umuh Muchtar. Manajer Persib itu ikut mencukur habis rambutnya sebagai bentuk perayaan dari keberhasilan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan.

 

Baca Juga:

Respons Tweeple Mobil Berpelat B di Bandung Jadi Sasaran

Ridwan Kamil Gunduli Rambut Sebelum Arak-Arakan Persib

Tawuran Suporter Bola di Tol Tanjung Barat, Lalu Lintas Tersendat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.