Sukses

Gol Casadesus Buyarkan Kemenangan Sevilla

Sevilla kini berada di peringkat kelima, sementara Levante ada di posisi ketiga dari bawah.

Liputan6.com, Sevilla: Sevilla hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (9/11/2014) malam WIB. Dengan hasil imbang ini, Sevilla berada di peringkat kelima dengan raihan 23 poin, sementara Levante ada di posisi ketiga dari bawah dengan baru mengumpulkan sembilan angka.

Levante sudah langsung memiliki peluang di menit ketiga ketika tendangan kaki kiri Victor Casadesus dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan umpan Nikoc Karabelas, masih mampu diblok.

Sevilla berusaha merespons dengan mencari peluang. Pada menit kesembilan, Carlos Bacca melakukan percobaan dengan tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti, meneruskan umpan Grzegorz Krychowiak, namun masih bisa diblok.

Tuan rumah akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-31. Berawal dari umpan crossing Gerard Deulofeu, Vitolo langsung menyambar dengan sundulan kepala dari tengah kotak penalti dan bola mengarah ke pojok kiri atas gawang.

Tertinggal, Levante berusaha mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-36, David Navarro nyaris mencetak gol dengan sundulan kepala dari tengah kotak penalti, namun hanya tipis ke sisi kanan gawang.

Ketika pertandingan menyisakan sepuluh menit lagi, Levante akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Casadesus dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat, memanfaatkan umpan sepak pojok Nabil El Zhar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini