Sukses

Pelatih Argentina Sulit Abaikan Kehebatan Tevez

Striker Juventus Carlos Tevez telah menunggu lama untuk comeback ke tim nasional Argentina sejak 2011.

Liputan6.com, London - Striker Juventus Carlos Tevez telah menunggu lama untuk comeback ke tim nasional Argentina sejak 2011. Pada Kamis (13/11) dini hari WIB, Argentina akan memainkan laga persahabatan melawan Kroasia dan untuk pertama kalinya, Tevez dipanggil oleh pelatih Gerardo Martino.

Martino yang mengambil alih kursi kepelatihan usai Piala Dunia musim panas lalu, mengatakan kalau mustahil dia mengabaikan talenta yang dimiliki oleh Carlitos, sapaan Tevez.

Tevez telah mencetak delapan gol di Serie A Liga Italia, yang terbanyak di liga pada musim ini. Kala Juventus membungkam Parma 7-0 tanpa balas Minggu (9/11) kemarin, dia menyumbangkan dua gol untuk kemenangan tim.

Martino yakin Argentina membutuhkan pemain berusia 30 tahun tersebut untuk menambah pilihan di lini depan yang dirasanya sangat bergantung pada sosok striker Barcelona Lionel Messi dalam perjalanan La Albiceleste ke final Piala Dunia lalu.

Anak-anak asuhan Martino akan menghadapi Kroasia pada Kamis (13/11) di London dan enam hari kemudian Carlos Tevez dkk akan bergeser ke Manchester untuk menghadapi Portugal.

Baca Juga:

Januari, MU Bakal Tentukan Nasib van Persie

Bersama Timnas, Irfan Bachdim Jadi Bek atau Gelandang?

Van Gaal Tak Yakin MU Bangkit dalam Satu Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini