Sukses

Dikalahkan Sociedad, Kiper Atletico: Ini Hari Sial Kami

Atletico Madrid lebih dahulu unggul di pertandingan lawan Real Sociedad.

Liputan6.com,Madrid: Atletico Madrid harus menelan pil pahit saat ditaklukkan Real Socidedad 1-2. Padahal, Los Rojiblancos sempat unggul terlebih dahulu. Menanggapi hal itu, kiper Miguel Angel Moya menyebut kekalahan ini sebagai hari sial bagi timnya.

Bertandang ke Estadio Anoeta, Senin (11/10/2014) dini hari WIB, Atletico membuka keunggulan melalui Mario Mandzukic pada menit ke-10. Namun, Carlos Vela mampu menyamakannya lima menit berselang. Kemenangan Sociedad dipastikan melalui gol Imanol Agirretxe pada menit ke-82.

"Ini adalah hari sial bagi kami. Kini kami harus ke luar lapangan dengan kepala tegak dan segera bangkit," ungkap Moya seusai pertandingan seperti dilansir Goal.

Atletico Madrid unggul cepat saat Mario Mandzukic mencetak gol di menit ke-10. Dia memanfaatkan umpan dari Raul Garcia. Tapi, Sociedad membalas lewat Carlos Vela 5 menit kemudian. Sebelum akhirnya Joseba Agirretxe tuntaskan kemenangan di menit ke-82. (Bersambung ke page 2: Tetap Optimis Juara)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Optimis Juara

Senada dengan Moya, bek Cristian Ansaldi santai menanggapi kekalahan ini. Menurutnya, kekalahan ini tak menyurutkan tekad Los Rojiblancos menjadi juara musim ini.

"Kami tak perlu merendahkan target kami. Kami harus terus bekerja sama dengan kerendahan hati," tegas pemain berkebangsaan Argentina itu.

Kekalahan ini menempatkan Atletico Madrid di posisi keempat klasemen sementara La Liga musim 2014/2015 berbekal tabungan 23 poin. Ini menjadi kekalahan kedua tim besutan Diego Simeone di ajang La Liga musim ini. (Arie Nugroho)

Baca Juga:

Januari, MU Bakal Tentukan Nasib van Persie

Bersama Timnas, Irfan Bachdim Jadi Bek atau Gelandang?

Van Gaal Tak Yakin MU Bangkit dalam Satu Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini