Sukses

Ridwan Kamil Pajang Trofi ISL di Balai Kota

Mulai hari Rabu warga Bandung bisa berfoto dengan trofi tersebut di Balai Kota.

Liputan6.com, Bandung: Walikota Bandung Ridwan Kamil menyadari besarnya animo warganya yang ingin menjadi saksi keberhasilan Persib Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL 2013/2014. Ridwan memutuskan akan memajang trofi juara

Persib Jumat 7 November lalu berhasil mengakhiri puasa gelar juara setelah mengalahkan Persipura Jayapura melalui adu penalti 5-3. Pertandingan terpaksa berlanjut hingga tos-tosan setelah selama 120 menit berakhir imbang 2-2. Ini merupakan gelar juara pertama Persib dalam kurun 19 tahun.

Bobotoh menyambut dengan suka cita keberhasilan Firman Utina dan kawan-kawan. Pada hari Minggu 9 November 2014, ratusan ribu warga Bandung memadati jalan raya untuk melihat arak-arakan pemain Persib yang naik bus Bandros.

Saking padatnya jalan-jalan utama di kota bandung, beberapa warga Bandung tidak sempat melihat trofi juara ISL. Oleh karena itu Ridwan memutuskan akan memamerkan trofi tersebut di Balai Kota. Warga Bandung yang ingin berfoto dengan piala tersebut bisa datang ke Balai Kota mulai hari Rabu.

"Untuk warga yg kecewa tidak melihat piala tadi, kami menghaturkan maaf. Mulai Rabu, silakan datang ke balai kota untuk berfoto dengan piala tersebut," kicau Ridwan melalui akun @ridwankamil.

Baca Juga

Bintang Porno Ini Janjikan Seks Gratis kepada Tim NBA

Bintang Barcelona Tergiur Bela Chelsea Ketimbang MU

Pemain-pemain Ini Tidak Main di 2 Uji Coba Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung
    Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung

    Persib Bandung

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

Video Terkini