Sukses

Video Jagonya Peter Cech Saat Menggebuk Drum

Simak aksi Cech saat memainkan lagu Walk milik Foo Fighters.

Liputan6.com, London: Tak hanya piawai menjaga mistar gawang, Petr Cech ternyata juga jago bermain drum. Kiper asal Republik Ceko itu memamerkan keahliannya menabuh drum melalui sebuah video.

Kembalinya Thibaut Courtois dari masa peminjaman di Atletico Madrid membuat Cech tersingkir dari posisi penjaga gawang utama Chelsea. Padahal, dalam 10 tahun terakhir Cech hampir tak punya pesaing.

Alasan utama pelatih Jose Mourinho memilih Courtois sebagai kiper utama disebabkan prestasi gemilangnya membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga dan runner-up Liga Champions musim lalu.

Tak lagi menjadi penjaga gawang utama The Blues membuat Cech kini memiliki banyak waktu senggang. Cech memanfaatkannya secara positif, yakni dengan terus mengasah kemampuannya menabuh drum. (Bersambung ke page 2: Mainkan Lagu Foo Fighters)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mainkan Lagu Foo Fighters

Beberapa waktu lalu, pemain berusia 32 tahun itu memamerkan kebolehannya bermain drum dengan memainkan lagu Foo Fighter berjudul Walk di You Tube.

"Cover drum band favorite saya. Memang belum sempurna, saya ingin melakukannya dalam satu take tanpa kesalahan," ujar Cech di video tersebut.

Kiper yang selalu memakai pelindung kepala ini sudah sejak belia gemar bermain drum. Dia tampil di Czech Music Festival tahun lalu dengan membawakan lagu Nirvana. Cech juga pernah berduet pemain drum band Queen, Roger Taylor. (Arie Nugroho)

Ingin tahu seperti apa aksi Peter Cech, ini dia videonya:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini