Sukses

Sekjen PSSI Berharap Indonesia Juara di AFF Cup 2014

"Saya menginginkan agar timnas bisa juara pada di AFF Suzuki 2014 ini," kata Djoko Driyono.

Liputan6.com, Jakarta - Tim nasional Indonesia yang akan berlaga di ajang AFF Cup 2014 mendapat dukungan penuh dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang merupakan pemegang merek Suzuki di Indonesia.

PT SIS menyediakan hadiah bila timnas Indonesia dapat melangkah ke babak berikutnya, hal itu bertujuan untuk memotivasi para pemain agar dapat bisa memberikan yang terbaik dalam ajang sepak bola terbesar se-Asean itu.

"Dukungan yang diberikan untuk semifinal dan final merupakan dukungan yang bagus untuk kesuksesan timnas Indonesia," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono, di Jakarta, Senin (10/11/2014).

Lebih lanjut Jokdri, sapaan akrab dari Joko Driyono, berharap prestasi timnas di turnamen ini dapat lebih baik daripada prestasi dua tahun yang lalu. Waktu itu Indonesia tidak lolos ke babak semifinal.

"Terima kasih untuk Suzuki sebagai sponsor utama AFF, yang turut memberikan dukungan bagi timnas kita. Saya menginginkan agar timnas bisa juara pada di AFF Suzuki 2014 ini," imbuhnya.

Indonesia berada di grup A bersama Vietnam, Filipina, dan juga Laos. Pertandingan AFF Suzuki Cup akan mulai bergulir dari tanggal 22 November sampai 20 November 2014.

Baca Juga:

Lolos ke Final Piala AFF, Timnas Indonesia Diimingi Bonus Mobil

Bintang Porno Ini Janjikan Seks Gratis kepada Tim NBA

Bukti Keseriusan Alfred Riedl Tukangi Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.