Sukses

Absen 3 Pekan, Fabregas Diperiksa Dokter Timnas Spanyol

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas diwajibkan terbang ke Madrid oleh Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) untuk menjalani pemeriksaan medis.

Liputan6.com, London - Chelsea membawa pulang 3 poin saat berkunjung ke kandang Liverpool pada Sabtu (8/11) malam akhir pekan lalu. Skor berakhir dengan kemenangan The Blues 2-1.

Gelandang Cesc Fabregas yang dimainkan pelatih Chelsea Jose Mourinho dengan cedera otot tampaknya akan absen selama tiga pekan ke depan. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut tetap diwajibkan untuk terbang ke Madrid oleh Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) untuk menjalani pemeriksaan medis dari dokter timnas.

Dikutip dari Inside Spanish Football, RFEF akan mengizinkan Fabregas kembali ke London dan melanjutkan pemulihan cederanya bersama Chelsea, setelah mereka resmi menetapkan sang pemain absen untuk membela Spanyol di kualifikasi Piala Eropa hari Minggu (16/11) mendatang.

Mantan rekan Fabregas di Barcelona Sergio Busquets dikabarkan juga akan melakukan prosedur yang sama setelah Busquets mendapat cedera kala Barca bentrok dengan Almeria akhir pekan lalu.

Untungnya, pelatih Spanyol Vicente del Bosque memiliki banyak pilihan alternatif untuk menggantikan peran Fabregas. Nama-nama seperti Mario Suarez, Ander Iturraspe, dan Juan Mata telah dipanggil oleh sang pelatih.

Juga pemain Villareal Bruno Soriano serta Borja Falero dari klub Fiorentina yang menanti lama untuk kembali ke skuat La Roja sejak dipanggil terakhir kalinya pada tahun 2012 dan 2011.

Baca Juga

Bintang Porno Ini Janjikan Seks Gratis kepada Tim NBA

Bintang Barcelona Tergiur Bela Chelsea Ketimbang MU

Pemain-pemain Ini Tidak Main di 2 Uji Coba Timnas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini