Sukses

Indonesia vs Timor Leste:Van Dijk Ingin Unjuk Gigi

Laga timnas senior Indonesia kontra Timor Leste akan digelar besok sore di SUGBK.

Liputan6.com, Jakarta: Striker timnas Indonesia, Sergio van Dijk ingin unjuk kemampuan saat memperkuat Indonesia kontra Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/11/2014). Ini harus dilakukannya agar bisa dilirik masuk skuat utama Piala AFF 2014 yang akan dibawa ke Vietnam.

"Saya sangat senang sekali mendapat kesempatan bergabung dengan Timnas.Tentu saya sangat termotivasi dengan ini," ucapnya kepada wartawan.

Banyaknya penyerang di timnas senior untuk Piala AFF 2014 membuat persaingan menjadi sengit. Dijelaskannya, hal ini membuat seluruh pemain bakal termotivasi untuk unjuk gigi.

"Banyak pemain bagus di Timnas saat ini, kami semua harus kerja keras menunjukkan yang terbaik agar dipilih pelatih," tambahnya.

Kiprah van Dijk di timnas senior sedikit mengecewakan. Ini karena pemain berdarah Belanda ini belum mencetak satu gol pun. Beberapa kali diberi kesempatan menjadi starter bersama "Merah Putih", tapi mantan striker Persib Bandung itu belum juga menunjukkan ketajamannya.

Baca Juga:

Thohir Pecat Mazzari?

Bintang Porno Ini Janjikan Seks Gratis kepada Tim NBA

Bukti Keseriusan Alfred Riedl Tukangi Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini