Sukses

Prediksi Susunan Pemain Timnas vs Timor Leste, Evan Dimas Starter

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11/2014) pada pukul 17.00 WIB. Redaksi Liputan6.com coba memprediksi starting XI skuat Garuda (sebutan Timnas Indonesia).

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl tampaknya bakal menerapkan formasi 4-2-3-1. Kurnia Meiga tampaknya akan mengawal gawang Indonesia sejak menit pertama.

Sementara, pengalaman Zulkifli Syukur bisa berguna untuk lini pertahanan Garuda. Dia akan berkombinasi dengan Victor Igbonevo, Hamka Hamzah dan Fachruddin Wahyudi Aryanto di lini belakang.

Ahmad Bustomi dan Raphael Maitimo bisa diandalkan sebagai gelandang bertahan. Sementara Evan Dimas Darmono bisa melakukan debutnya bersama Timnas Senior. Kapten Timnas U-19 itu bakal ditempatkan sebagai gelandang serang menemani Bayu Gatra dan dan Ramdani Lestaluhu.

Untuk lini depan, Riedl tampaknya bakal kesulitan karena memiliki tiga striker berkualitas seperti Sergio van Dijk, Cristian Gonzales hingga Samsul Arif Munip. Namun tampaknya, Riedl lebih mempercayakan posisi depan kepada Gonzales.

Berikut perkiraan formasi Timnas versi Liputan6.com:

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/764355/original/060667800_1415685112-susunan-pemain-timnas-2-yos-141111.jpg

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pertandingan Piala AFF 2014
Bek Persib Optimistis Indonesia Lolos Fase Grup AFF Cup
Pebulutangkis Nomor 1 Dunia Lee Chong Wei Positif Doping




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini