Sukses

'Barter Bale-Di Maria Rumor Sampah!'

"Tidak benar bahwa Bale ingin kembali ke Liga Premier," kata agennya.

Liputan6.com, Madrid - Agen Gareth Bale, David Mannaseh, menertawakan rumor kliennya akan dibarter dengan winger Manchester United (MU)  Angel Di Maria. Bale, kata Mannaseh, sangat bahagia di Real Madrid.

Sebelumnya beredar berita bahwa Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menyesali keputusannya membiarkan Di Maria pindah ke MU musim panas lalu. Ahli strategi asal Italia itu ingin memulangkan Di Maria ke Santiago Bernabeu.

Di Maria dijual Madrid ke MU senilai 59,7 juta poundsterling yang memecahkan rekor transfer termahal di Inggris. Pemuda Argentina itu tampil luar biasa di musim perdananya di Old Trafford.

Kecemerlangan Di Maria membuat Ancelotti berniat merekrutnya kembali. El Economista melaporkan, demi mendapatkan Di Maria kembali, Ancelotti tidak keberatan melepas Bale. Namun, hal dibantah agen Bale.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/663470/original/Madrid-+Almeria+%28Foto+10%29.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Itu rumor sampah. Desas-desus tentang pertukaran pemain benar-benar sampah," kata Mannaseh seperti dilansir Mirror.

"Tidak benar bahwa Bale ingin kembali ke Liga Premier. Segalanya berjalan baik baginya di Madrid dan dia ingin terus memakai jersey Madrid," ucap Mannaseh.

Baca Juga:

Dua Wanita Seksi Ini Penyebab Perceraian Kaka?

"Van Gaal Sudah Melakukan Kesalahan Besar"

5 Penjaga Gawang yang Sering Buat Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.