Sukses

Ancelotti Beberkan Rencana Transfer Madrid

Ancelotti menilai kehadiran Jese sudah cukup bagi Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti puas dengan skuat yang dimilikinya. Ancelotti sesumbar Los Blancos tidak perlu melakukan penambahan amunisi di bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Juara bertahan Liga Champions memang tampil memuaskan di awal musim 2014/2015. Mereka memuncaki klasemen La Liga dan selalu meraih kemenangan di empat pertandingan awal Liga Champions.

Kehadiran pemain baru seperti Toni Kroos, James Rodriguez, Keylor Navas dan Javier Hernandez musim panas lalu membuat skuat Madrid semakin lengkap. Dengan performa apik ini Ancelotti merasa yakin skuat yang dimiliki sekarang akan mampu berjaya pada musim ini.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengandalkan Jese

Pria Italia ini melihat kembalinya Jese Rodriguez sudah cukup untuk Madrid. Jse yang mengalami cedera parah musim lalu diperkirakan akan comeback bulan depan.

"Jese menjadi pembelian kami di musim dingin. Dia dapat bermain lagi bulan depan," kata Ancelotti kepada Al Primer Toque.

Madrid sebenarnya dikaitkan dengan cukup banyak pemain seperti gelandang Juventus Arturo Vidal dan kiper Manchester United David De Gea. Tapi keduanya nampaknya baru akan dibeli musim depan.

Baca Juga
Pemain Incaran MU Pilih Gabung Juventus

Ronaldo Sering Hina Messi?

MU Kepincut Bek Berbakat Slovenia

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini