Sukses

Baru Gabung, Duo Persipura Berlatih Terpisah

Kedua pemain itu hanya berlatih dipinggir lapangan.

Liputan6.com, Jakarta: Usai menjalani laga final Indonesia Super League (ISL) para pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura telah berlatih dengan  timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (12/11/2014).

Pemain yang baru bergabung dari Persib Bandung adalah Muhammad Ridwan. Sedangkan pemain Persipura Jayapura, Boaz Salossa serta Imanuel Wanggai berlatih secara terpisah dengan tim. Kedua pemain itu berlatih bersama Irfan Bachdim dan Victor Igbonefo dipinggir lapangan bersama pelatih fisik.

Pada latihan kali ini pelatih Afred Riedl hanya memberikan instruksi dengan meminta para pemain bermain satu dua sentuhan dengan bola kemudian melakukan tendangan langsung ke arah gawang

Usai latihan pelatih Riedl mengumumkan telah mencoret tiga orang pemain yaitu dua orang kiper Andritany Ardhiyasa, dan Teguh Amuruddin serta satu lagi pemain tengah Dedi Hartono yang harus rela tidak masuk ke skuat timnas.

Saat ini total pemain timnas Indonesia masih menyisakan 26 pemain dan akan dilakukan perampingan sehingga tinggal tersisa 22 pemain untuk dibawa berlaga di ajang Piala AFF 2014.

Baca Juga:

Mantan WAGs Prancis Tersandung Kasus Percobaan Pembunuhan
WAGs Seksi MU Pamer Payudara di Instagram
Nasihat Pelatih Arema: Evan Dimas Harus Seperti Padi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.