Sukses

Pesan Indra Sjafri untuk Evan Dimas

Indra Sjafri sudah menyempatkan diri bertemu Evan Dimas di sela kesibukannya di Timnas Senior.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, kagum dengan penampilan mantan anak asuhnya, Evan Dimas, bersama tim nasional senior. Sebab, Evan langsung berkontribusi besar di laga uji coba kontra Timor Leste, Selasa (11/11/2014).

Di laga itu, Evan tampil selama 64 menit. Selain itu, pemain Persebaya itu juga sukses berduet dengan Sergio van Dijk di lini depan Timnas dan menyumbang satu gol kemenangan Timnas.

"Saya cukup kagum, Evan dapat adaptasi dengan cepat. Ini sangat bagus, karena sangat jarang sekali pemain se-usianya bisa beradaptasi cepat dengan tim senior," kata Indra saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (12/11/2014).

Indra pun menyempatkan diri menemui Evan di hotel Sultan, Jakarta, usai pertandingan. Indra pun berpesan pada mantan anak didiknya itu.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/765248/original/068149400_1415794898-Evan_Dimas.jpg

"Pesan saya untuk Evan agar selalu bertanya dan belajar dari pemain seniornya. Selain itu jangan cepat puas diri, asah terus kemampuannya agar lebih baik lagi," tegas Indra.

Sebelumnya pemain senior Indonesia, Firman Utina, juga mengimbau para pemain senior lainnya untuk memberi dukungan bagi gelandang muda itu. Indra pun memiliki pandangan yang sama dengan Firman.

"Adaptasi cepat dan rasa percaya diri dalam bertanding itu saya yakin tidak lepas dari dukungan para kakak-kakak seniornya," tutup Indra.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini