Sukses

Pecat Ayahnya Sebagai Agen, Ozil Dituntut Rp 9,5 Miliar

Mustafa merasa punya jasa besar saat proses transfer dari Real Madrid ke Arsenal musim panas 2013.

Liputan6.com, London - Kabar buruk terus membayangi Mesut Ozil belakangan ini. Setelah putus dari kekasihnya, Mandy Capristo, kini ia dituntut Ayahnya, Mustafa Ozil sebesar 495 ribu pound atau Rp 9,5 miliar.

Tuntutan Mustafa bukan tanpa alasan. Ia merasa dirugikan Ozil karena dipecat sebagai agen sejak tahun lalu.

Padahal Mustafa merasa punya jasa besar saat proses transfer dari Real Madrid ke Arsenal musim panas 2013. Selain itu Mustafa juga berperan besar ketika Ozil mendapat kontrak besar dari Adidas.

Namun Ozil punya pendapat berbeda soal pemecatan Ayahnya. Rupanya pemain timnas Jerman itu kecewa dengan keputusan Ayahnya yang menceraikan sang ibu.

Ozil pun langsung mengangkat kakaknya, Mutlu sebagai agennya. Dan hal inilah yang membuat Mustafa bertambah marah. Hingga kini pun keduanya tak pernah berkomunikasi.

Ozil sendiri belum memberikan pernyataan soal masalah ini. Namun     Manajer Umum timnas Jerman, Oliver Bierhoff mengaku tak pernah mendengar cerita itu dari pemainnya.

"Tidak ada yang baru dalam hubungan Ozil dan Ayahnya. Lagipula Ozil pemain yang selalu mengesampingkan urusan keluarga. Sehingga tak pernah bicara pada kami," kata Bierhoff seperti dilansir Daily Mail.


Baca Juga:

4 Presenter Seksi Milik Klub Elite Eropa
5 Manajer Inggris Raya yang Bertualang ke Negara Lain
5 Skandal Seks Pesepakbola yang Bikin Heboh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.