Sukses

Ozil Meraih Penghargaan Laureus Award

Berkat menolong operasi anak-anak di Brazil.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil yang rajin memberikan assits untuk timnya di lapangan hijau, ternyata rajin juga memberikan sedekah untuk yang membutuhkan. Akibat kemurahan hatinya ini pemain asal Arsenal itu mendapat penghargaan Laureus Award.

Kejadian itu terjadi usai Piala Dunia di Brasil lalu. Pria asal Jerman itu mengungkapkan dirinya memang sejak awal sudah ingin membantu biaya operasi pembedahan yang dijalani 11 pasien anak-anak di Negeri Samba.

"Menjelang Piala Dunia, aku mendukung operasi pembedahan bagi 11 anak-anak yang sakit (di Brasil)," tulis Ozil di laman Facebook-nya beberapa waktu yang lalu.

Tetapi setelah Jerman keluar menjadi juara Piala Dunia, Ozil pun menambah jumlah anak yang akan dibantunya menjadi 23 orang. Hal itu sesuai dengan skuat Der Panser yang ikut ke Brasil.

"Sejak kemenangan di Piala Dunia, dukungan itu tidak hanya sesuai dengan angka 11 pemain, tapi juga seluruh tim, aku sekarang akan menambah bantuan menjadi kepada 23 anak," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ozil memegang trofi Laureus Award

Berkat aksi kemanusiaannya yang ditunjukannya, Ozil mendapatkan penghargaan Laureus Award.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/765539/original/055057700_1415858718-ozil.jpg
Di laman twitter resminya, @MesutOzil1088, ia menuliskan, "Terima kasih untuk penghargaan Laureus ini. Aku berjanji ini akan menjadi awal dari proyek lebih lanjut bagi anak-anak yang kurang beruntung."




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.