Sukses

Bintang Muenchen Kecewa Gagal Dijual Musim Lalu

Musim ini Shaqiri baru bermain dalam 13 laga di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Liputan6.com, Muenchen - Xherdan Shaqiri sudah tak nyaman lagi bermain untuk Bayern Muenchen. Ia kecewa karena tak pernah tampil reguler meski Muenchen sendiri yang menahan kepindahannya musim panas lalu.

Pada bursa transfer terakhir, Shaqiri menjadi rebutan banyak klub. Juventus, Inter Milan, dan Liverpool sangat ingin mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

"Saya ingin meninggalkan Muenchen musim panas lalu. Namun klub memutuskan tak menjual saya," kata Shaqiri kecewa seperti dilansir Blick.

"Padahal saya punya feeling saya mengatakan lebih baik mencari klub lain setelah Piala Dunia lalu. Tapi klub punya pemikiran berbeda," ujarnya menambahkan.

Musim ini Shaqiri baru bermain dalam 13 laga di semua kompetisi dan mencetak dua gol. Itu sebabnya ia berharap bisa meninggalkan Allianz Arena secepat mungkin.

"Saya harus terbiasa dengan situasi sekarang. Tapi saya akan bertemu lagi dengan pihak klub musim dingin nanti untuk membicarakan masa depan saya," Shaqiri.

Baca Juga:

3 Gol Meksiko "Kubur" Belanda di Amsterdam
Dikucilkan FIFA, Robben Sebut Ronaldo-Messi Monster
4 Presenter Seksi Milik Klub Elite Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini