Sukses

Ramos Sesalkan Sikap Lembek Duo Penggawa Chelsea di Timnas

Ramos berbicara dalam jumpa pers jelang laga lawan Belarusia pada akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Madrid - Kapten timnas Spanyol Sergio Ramos angkat bicara terkait klaim cedera yang diungkapkan duo penggawa Chelsea, Cesc Fabregas dan Diego Costa. Pemain Real Madrid merasa Fabregas dan Costa membeda-bedakan kepentingan klub dan timnas.

Ramos berbicara dalam jumpa pers jelang laga lawan Belarusia pada akhir pekan nanti. Dia kesal karena beberapa pemain timnas seperti malas menjalani laga bersama La Furia Roja.

"Saya ingin meminta para pemain untuk menunjukkan komitmen sama di timnas dan di klub. Saya juga pernah bermain untuk timnas saat masih cedera. Semuanya tergantung DNA pemain itu sendiri," kata Ramos seperti dilansir Daily Star.

"Masalah seperti ini bisa memicu perdebatan di antara pemain lain dan suporter. Saya rasa lebih baik mereka memberikan kesan yang baik untuk tim dan juga fans," katanya kesal.

Fabregas mengeluh bermasalah pada hamstringnya setelah bermain untuk Chelsea. Padahal hasil pemeriksaan dokter timnas mengatakan kondisi mantan pemain Arsenal itu baik-baik saja.

"Saya sebenarnya tak mau bicara terkait isu ini. Pelatihlah yang berhak menentukan semuanya," kata Ramos.

Baca Juga:

Neymar Merasa di Puncak Karier

Arema Kesulitan Cari Pelapis Kurnia Meiga

Terbukti Doping, Pesepak Bola Tajikistan Dihukum 2 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa

Video Terkini