Sukses

Cedera Hantui Skuat Timnas Hadapi AFF 2014

Supardi mengalami cedera ketika berlatih Kamis sore hari ini.

Liputan6.com, Jakarta: Cedera kembali menghampiri pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan ke Piala AFF 2014. Kali ini, full back Persib Bandung, Supardi Nasir harus menepi karena cedera.

Supardi yang mengantarkan Maung Bandung juara ISL 2014 itu harus mengakhiri latihan lebih cepat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis sore karena mengalami cedera engkel ketika pemanasan.

Meski mengalami cedera, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengaku tidak begitu mencemaskan kondisi Supardi. Kemungkinan besar, pemain asal Riau itu bisa dimainkan lawan Suriah akhir pekan nanti.

"Cedera yang diderita Supardi bukan masalah dan kemungkinan bisa bermain melawan Suriah," kata Rield di SUGBK.

Pelatih asal Austria itu menjelaskan, itu cedera kambuhan dan sudah dirasakan ketika memperkuat Persib. Masalah itu, menurut Riedl, telah dialami Supardi ketika tampil di final ISL melawan Persipura Jayapura. Sebelumnya, kiper Andritany Ardhiyasa terpaksa dipulangkan karena cedera.

"Cedera Supardi sudah ada sejak dia bergabung dengan timnas kemarin, tetapi saat latihan hari ini cedera dipergelangan kakinya kembali kambuh," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.