Sukses

Ozil Bawa Kabar Buruk untuk Arsenal

Ozil harus absen selama tujuh pekan lagi.

Liputan6.com, London: Fans Arsenal harus bersabar bila ingin melihat Mesut Ozil kembali bermain. Gelandang serang asal Jerman itu bakal absen lebih lama lagi. Ozil baru bisa main tujuh pekan mendatang.

Mantan pemain Real Madrid itu megalami cedera ligamen lutut lima pekan lalu saat bergabung dengan timnas Jerman. Ozil awalnya diperkirakan sudah bisa kembali akhir November setelah jeda pertandingan internasional.

Namun ternyata proses pemulihan Ozil membutuhkan waktu lebih lama. Kepada BBC Sport, Ozil mengaku harus beristirahat tujuh pekan lagi sebelum bisa merumput kembali.

"Saya sudah mengalami cedera selama lima pekan dan saya akan absen selama tujuh minggu lagi," kata kekasih Mandy Capristo ini.

Walau harus menepi lebih lama, Ozil tidak putus asa. Mantan pemain Werder Bremen itu tetap bersemangat kembali ke bentuk penampilan terbaiknya.

"Ini proses yang panjang. Cedera bagian dari sepak bola tapi hidup terus berjalan dan Anda harus menjaga semangat Anda," tegas Ozil.

Kondisi Ozil ini akan memusingkan manajer Arsene Wenger. Saat ini Arsenal tengah terpuruk di papan tengah klasemen Liga Premier.


Baca Juga:

Neymar Merasa di Puncak Karier

Arema Kesulitan Cari Pelapis Kurnia Meiga

Terbukti Doping, Pesepak Bola Tajikistan Dihukum 2 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil