Sukses

Baru Sebentar Berpisah, Maldini Sudah Rindu Timnas U-19

Tim nasional U-19 Indonesia sudah dibubarkan dan Indra Sjafri telah diberhentikan.

Liputan6.com, Jakarta - Maldini Pali adalah salah satu sosok yang mampu menyedot perhatian bersama tim nasional U-19 Indonesia. Namun setelah Timnas U-19 dibubarkan, bagaimana nasib Maldini?

Pria asal Sulawesi itu sudah memilih tempat berlabuh untuk karier sepak bolanya di masa depan. Ia bergabung dengan salah satu klub Indonesia Super League (ISL) PSM Makassar.

"Saya sudah bergabung dengan PSM Makassar untuk durasi kontrak tiga tahun," ucapnya saat berbincang dengan Liputan6.com (13/11).

"Untuk kapan saya bergabung ke PSM, saya hanya tinggal menunggu pemanggilan manajemen."

Mantan anak asuh Indra Sjafri ini sukses menembus skuat utama berkat performa apiknya di sisi kanan penyerangan tim Garuda Jaya. Padahal pada Piala AFF 2013 lalu, ia sempat dikenal sebagai super sub, akibat selalu dicadangkan dan membuat gol penentu di sela kebuntuan timnya.

Maldini pun mengutarakan rasa rindunya dilatih Indra Sjafri. "Ya tentu saya ingin dilatih lagi sama coach Indra, kalau bisa saya juga ingin bermain sama teman-teman di Timnas U-19 lagi di masa depan."

Baca Juga

4 Presenter Seksi Milik Klub Elite Eropa

Calon Lawan Indonesia Bantai Malaysia 3-0

Ozil Bawa Kabar Buruk untuk Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini