Sukses

Arsenal Kunjungi Singapura Tahun Depan

Arsenal akan berpartisipasi di Barclays Premier League Asia Trophy.

Liputan6.com, London - Arsenal akan kembali mengunjungi negara di Asia Tenggara. Pada masa pra musim 2015/2016 mendatang The Gunners akan bermain di hadapan publik Singapura.

Seperti dilansir Dailymail (14/11), skuat asuhan Arsene Wenger itu akan berkompetisi di ajang Barclays Premier League Asia Trophy. Ajang yang diikuti empat klub ini terakhir kali dimenangkan Manchester City pada 2013 di Hong Kong.

Keuntungan bagi The Gunners berpartisipasi di ajang ini adalah mereka dapat melebarkan sayap ke Asia. Pasalnya, Asia menjadi salah satu tempat tujuan klub-klub papan atas Eropa untuk memancing fans.

Pada pra musim 2014/2015 lalu, Arsenal memilih untuk mengunjungi Amerika Serikat. Mereka mengadakan laga uji coba dengan New York Red Bulls, klub di mana Thierry Henry bermain.

Baca Juga

4 Presenter Seksi Milik Klub Elite Eropa

Calon Lawan Indonesia Bantai Malaysia 3-0

Ozil Bawa Kabar Buruk untuk Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini