Sukses

MU dan Chelsea Bersaing Buru Bek Muda Madrid

Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan tawaran tinggi agar bisa merekrut Raphael Varane, dari Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United siap bersaing dengan Chelsea dalam perburuan untuk mendatangkan pemain internasional Prancis, Raphael Varane, dari Real Madrid pada bursa transfer Januari. Rapuhnya lini pertahanan MU musim ini, membuat Red Devils ingin mendatangkan bek tengah di jendela transfer mendatang.

Dan, pemain berusia 21 tahun ini mungkin bisa menjadi tambahan yang ideal untuk skuat asuhan Louis Van Gaal. Dan, rencanan ini akan dilihat banyak pihak sebagai langkah besar dalam arah yang benar.

Namun, upaya untuk merekrut Varane di pertengahan musim tidak akan mudah. Madrid baru-baru ini sudah memperpanjang kontrak bek itu, dan sangat tidak mungkin bersedia untuk melepaskan pemain kelas dunia tidak dengan biaya transfer yang besar dan kuat.

Sumber terpercaya melaporkan MU akan melepaskan tawaran sekitar 24 juta euro kepada Los Blancos. Namun, tetap saja kemungkinan besar Varane tidak akan segera bisa meninggalkan tim arahan Carlo Ancelotti.

MU sejauh ini telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Setelah kesulitan memburu bek tangguh timnas Jerman Mats Hummels dari Borussia Dortmund, MU juga tengah mengincar Ron Vlaar  dari Aston Villa.

Kini muncul alternatif lain bila MU menemui jalan buntu dalam perburuan Hummels dan Vlaar. Nama pertama adalah pemain belakang Bayer Leverkusen Omer Toprak.

 

Baca Juga:

 

Bintang Roma Bicara Kemungkinan Pindah ke MU

Apa Alasan Moyes Pilih Latih Klub Spanyol?

Di Tempat Ini, Bobotoh Bisa Bikin Tato Logo Persib Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris