Sukses

Mourinho Ngebet Ingin Boyong Bintang Dortmund

Jose Mourinho dikabarkan telah mendekati agen Marco Reus, dan menyatakan minatnya untuk merekrut pemain Jerman itu

Liputan6.com, London - Jose Mourinho sudah lama mengagumi gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus. Bahkan, saat dia menangani Real Madrid, Mourinho menempatkan Reus dalam daftar prioritas transfer mereka.

Rupanya, manajer asal Portugal, yang kini menukangi Chelsea ini, sampai sekarang masih berminat memboyong Reus. Dan, untuk saat ini Chelsea telah menunjukkan sebagai tim yang paling berminat membuat langkah untuk mengontraknya.

Bukan hanya Mourinho yang menyukai Reus, pemilik klub Roman Abramovich juga menyatakan minat yang sama.

Seperti dilaporkan Marca, Jumat (14/11/2014), Mourinho telah mendekati agen Reus, Volker Struth. Kepada sang agen Mourinho telah mengungkapkan minat klubnya merekrut pemain Jerman itu, untuk masuk di barisan mereka.

Sedikitnya 25 juta euro diperlukan Chelsea untuk melepas Reus dari ikatan kontraknya dengan Dortmund, yang akan berakhir pada tahun 2017. Reus juga dilaporkan akan mendapatkan tawaran gaji yang cukup menarik sekitar 10 juta euro per musim.

Selain Chelsea, Barcelona dan Manchester United adalah tim lain yang juga sangat menginginkan Reus untuk musim depan. Namun, sepertinya tim asuhan Mourinho berada dalam posisi terdepan dalam proses negoisasi.

 

Baca Juga:

Ramos Sesalkan Sikap Lembek Duo Penggawa Chelsea di Timnas

Van Dijk Diminta Jangan Buru-buru Ganti Klub

Chelsea Ganggu Usaha MU Beli Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.