Sukses

Chelsea Berharap Fabregas Segera Bermain

Fabregas terkena cedera saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool.

Liputan6.com, London - Chelsea mengharapkan gelandang andalannya Cesc Fabregas, agar dapat bermain saat The Blues berhadapan dengan West Bromwich Albion di Stadion Stamford Bridge, pekan depan, Minggu (22/11/2014).

Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera otot hamstring usai Chelsea mengalahkan Liverpool 2-1 di Liga Premier Inggris pekan lalu. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis klub tidak terjadi cedera yang serius tehadap otot hamstringnya.

Sebelum pertandingan melawan Liverpool, Fabregas telah mengalami cedera. Tetapi pelatih Jose Mourinho tetap memaksakan Fabregas untuk bermain karena pertandingan melawan Liverpool merupakan laga yang sangat penting untuk menjaga asa juara di akhir musim.

"Setiap pemain fantastis. Tapi saya perlu memberitahu Anda tentang kondisi Fabregas. Ia bermain dalam kondisi cedera. Mungkin, kami tanpa dia (Fabregas) dalam satu atau dua pertandingan," kata Mourinho beberapa waktu yang lalu.

Akibat cederanya itu Timnas Spanyol tidak bisa membawa Fabregas saat kualifikasi Euro 2016 melawan Belarusia dan pertandingan persahabatan dengan melawan juara Piala Dunia 2014 Jerman. Sehingga masih ada waktu istirahat untuk Fabregas agar bisa bermain saat melawan West Brom.

Sejauh ini mantan pemain Barcelona serta Arsenal itu selalu diturunkan menjadi starter oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho di Liga Premier Inggris. Ia juga telah mencetak sembilan assist dan satu gol untuk klub dari kota London Barat itu.


Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Belum Tampil di Musim Ini
Bek Tangguh Belanda Akan Berlabuh ke MU atau Arsenal?
Van Dijk Bicara Soal Boaz dan Evan Dimas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini