Sukses

Madrid Ramaikan Perburuan Reus

Selain Madrid, Reus juga diincar oleh Chelsea dan Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Madrid - Marco Reus kian laris di bursa transfer pemain. Meski sudah menandatangtani kontrak baru dengan Borussia Dortmund, Reus nyatanya tetap dbidik oleh klub raksasa Eropa.

Pemain berusia 25 tahun itu sempat dikaitkan dengan Arsenal. Namun klub berjuluk Meriam London tersebut mundur dari perburuan karena sudah mendapatkan Alexis Sanchez yang diboyong dari Barcelona.

Reus kemudian dihubungkan dengan Chelsea. Klub asuhan Jose Mourinho itu bahkan telah menyodorkan tawaran yang langsung ditolak oleh kubu Die Borussen.

Meski pernah gagal, Chelsea tidak menyerah. Mereka dikabarkan masih berdiri di jalur perburuan pemain kebangsaan Jerman tersebut.

Namun langkah Chelsea terganggu dengan keberadaan Real Madrid. Juara Liga Champions musim 2013/2014 itu ternyata ikut mengincar sang pemain. Walaupun sudah memiliki Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, Madrid tetap berusaha merayu Reus yang dibanderol dengan harga 25 juta euro atau setara Rp 381 miliar.

Selain dua klub tersebut, kabarnya Bayern Muenchen juga tertarik dengan sang pemain. Klub berjuluk FC Hollywood itu berharap Reus mau mengikuti jejak dua mantan rekannya, Mario Goetze dan Robert Lewandowski yang meninggalkan Dortmund untuk bergabung dengan Muenchen.

 

Baca juga:

Cristiano Ronaldo, Raja Gol di Santiago Bernabeu

Rapor Merah Buat 3 Pelatih Top Indonesia Ini Letakkan Jabatan

MU dan Chelsea Bersaing Buru Bek Muda Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.