Sukses

Real Madrid Jual Varane Rp 365 Miliar

Varane sudah jarang diturunkan oleh pelatih Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Raphael Varane yang sudah tidak mendapatkan posisi di tim utama Real Madrid kabarnya siap dijual. Hal itu bertujuan agar mendapatkan dana segar untuk membeli pemain baru.

Sepanjang musim ini Varane baru tiga kali masuk susunan pemain inti El Real. Ia kalah bersaing dengan Pepe dan juga Sergio Ramos untuk mengisi posisi bek tengah tim.

Sperti dikutip dari Daily Express, pihak manajemen Los Blancos bersedia melepas pemain belakangnya itu pada jendela transfer pada Januari 2015. Asalkan, ada pihak klub yang berani memberikan tawaran sebesar 19 juta pounds atau sekitar Rp 365 miliar.

Chelsea dan Manchester United menjadi klub yang paling tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu. Kehadiran diproyeksikan untuk menutup lubang belakang yang di kedua klub itu.

Namun bek berusia 21 tahun itu, baru saja sepakat memperpanjang masa kontraknya pada September lalu. Dia akan berada di Santiago Bernabeu hingga tahun 2020.

Los Blancos memboyong Varane pada tahun 2011 lalu dari klub lama Lens dengan mahar sebesar 8 juta pounds atau kira-kira sekitar Rp154 miliar.


Baca Juga:

Gerrard Iri Prestasi Rooney
Nasihat Ferguson untuk Moyes Sebelum Latih Sociedad
Van Dijk Bicara Soal Boaz dan Evan Dimas




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.