Sukses

Del Bosque Bela Duo Chelsea yang Dikecam Ramos

Ramos mengkritik sikap Fabregas dan Costa yang dinilai mendahulukan kepentingan klub di atas timnas.

Liputan6.com, Madrid - Vicente del Bosque meredam suasana panas yang terjadi di timnas Spanyol. Dia tak ingin Sergio Ramos terlibat konflik dengan dua pemain lainnya, Cesc Fabregas dan Diego Costa.

Sebelumnya Ramos mengkritik sikap Fabregas dan Costa yang dinilai mendahulukan kepentingan klub di atas timnas. Pemain Real Madrid itu mempertanyakan komitmen dua pemain Chelsea jelang laga lawan Belarusia akhir pekan ini,

"Semua orang boleh menyampaikan pendapatnya. Tapi kami harus punya keputusan," kata Del Bosque seperti dilansir Football Espana.

"Kami harus percaya pada pengakuan pemain, apakah ia cedera atau tidak. Lagipula tidak ada alasan untuk mempercayai pengakuan para pemain ini," katanya menambahkan.

Del Bosque juga menyatakan tidak memberikan keistimewaan pada setiap pemain di skuatnya. Dan ia berharap para penggawanya fokus pada kemampuan di lapangan.

"Tidak ada gunanya menganggu kehidupan pemain lain. Yang pasti tugas saya sebagai pelatih tak hanya memanggil atau memulangkan pemain," ujar Del Bosque tegas.

Baca Juga:

Arsenal Semakin Dekat Rekrut Bintang Barcelona

Real Madrid Jual Varane Rp 365 Miliar

Di Maria Menyesal Pindah MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.