Sukses

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016 Sabtu Dini Hari

Jerman dan Polandia sama-sama memetik kemenangan dengan skor 4-0.

Liputan6.com, Kemenangan besar mewarnai dua pertandingan babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Eropa, Jumat (14/11/2014) atau Sabtu dinihari WIB. Dua negara serumpun, Jerman dan Polandia sama-sama menang empat gol.

Polandia mampu menekuk tim lemah, Georgia dengan skor empat gol tanpa balas. Kemenangan ini membuat tim besutan Adam Nawalka itu memimpin puncak klasemen grup D mengemas 10 poin. Sedangkan Jerman; yang berstatus sebagai juara dunia masih terlalu tangguh  atas tim gurem Gibraltar.

Di pertandingan lainnya, Skotlandia hanya mampu menang 1-0 atas Republik Irlandia. Hasil serupa juga didapat Kepulauan Faroe atas Yunani. Begitu juga dengan Hungaria yang menang 1 gol ketika jumpa Finlandia.

Sementara itu, Denmark memetik kemenangan besar 3-1 ketika tandang ke Serbia. Kemenangan juga menghampiri Rumania setelah mengalahkan Irlandia Utara dua gol tanpa balas

Selengkapnya hasil pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Sabtu dinihari WIB

Georgia 0 - 4 Polandia
Germany 4 - 0 Gibraltar
Skotlandia 1 - 0 Republik Irlandia
Greece 0 - 1 Kepulauan Faroe
Hungaria 1 - 0 Finlandia
Rumania 2 - 0 Irlandia Utara
Portugal 1 - 0 Armenia
Serbia 1 - 3 Denmark

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini