Sukses

Bale Tolak Rp 2,85 Triliun Chelsea

Gareth Bale menolak tawaran menggiurkan Chelsea dan ingin mendapatkan posisinya kembali di skuat utama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Gareth Bale dalam beberapa hari terakhir telah dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke Chelsea. Tak hanya itu, klub Inggris lainnya, Manchester United, juga dikabarkan tengah memantau situasi Bale di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, musim ini Bale tidak lagi mendapatkan tempat di skuat utama Madrid. Ini menyusul performa bagus Isco selama mengisi posisi Bale saat mengalami cedera.

Situasi inilah yang dipantau oleh Jose Mourinho. Manajer Chelsea tersebut tengah menyiapkan tawaran yang menggiurkan demi mengamankan tanda tangan mantan pemain Tottenham Hotspur itu di akhir musim.

Seperti dilansir Express, Jumat (14/11/2014) waktu setempat, Mourinho bersedia membayar 90 juta pound atau sekitar Rp 1,71 triliun demi mendapatkan layanan Bale. Tak  hanya itu, pemain sayap asal Wales itu akan menerima gaji mencapai 60 juta pound atau sekitar Rp 1,14 triliun dalam kontrak jangka panjang.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gareth Bale Ingin Bertahan di Real Madrid

Meski tawaran itu sangat menggiurkan, laporan di Spanyol mengklaim Bale ingin bertahan di Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu ingin mendapatkan posisinya kembali di skuat utama Carlo Ancelotti, walau Chelsea akan terus mengikuti perkembangan situasinya hingga akhir musim.

Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2013. Saat itu, Madrid harus merogoh kocek hingga 100 juta euro untuk mendapatkan Bale.

Di musim pertamanya, Bale langsung mempersembahkan tiga gelar untuk Los Blancos, yaitu Copa del Rey, trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima, dan Piala Super Eropa. Ia mencetak 22 gol di semua ajang kompetisi.

Sementara itu, Mourinho juga dikabarkan ingin mendatangkan striker baru dengan melepas Andre Schurrle dan Mohamed Salah.

Baca juga:

Ronaldo Bikin Rekor Baru Lagi

Pelatih Jerman Mengamuk Usai Menang 4-0

Riedl: Formasi 1-4-2-3-1 Sesuai Kapasitas Tim

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini