Sukses

Mancini Ingin Pinjam 5 Bintang Liga Inggris

Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Milan - Pelatih baru Inter Milan Roberto Mancini langsung bergerak cepat untuk memperbaiki kinerja La Beneamata. Mancini ingin merekrut 5 bintang Liga Primer Inggris. Siapa saja mereka?

Mancini telah ditunjuk menggantikan Walter Mazzarri. Nama terakhir dipecat karena jeleknya penampilan Inter musim ini. Hingga pekan ke-11 Serie A, Inter terpaku di peringkat 9 klasemen.

Presiden Inter Erick Thohir memastikan timnya akan merekrut beberapa pemain di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Namun, La Beneamata tak bisa mengeluarkan banyak uang karena adanya Financial Fair Play.

Menurut Football Italia, Mancini ingin meminjam beberapa bintang Liga Inggris. Ia mengincar dua bek yakni Vlad Chiriches (Tottenham Hotspur) dan Matija Nastasic (Manchester City). Nama terakhir juga diincar Juventus.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/115141/original/roberto-mancini-120917-logo.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di lini serang, Mancini menginginkan Fabio Borini (Liverpool). Pemain Italia itu hanya jadi penghangat bangku cadangan di Anfield. Mancini juga tertarik kepada bomber Joel Campbell (Arsenal).

Opsi lainnya adalah Mohamed Salah (Chelsea). Namun, pemain ini mungkin baru bisa gabung Inter pada Februari karena harus memperkuat negaranya di Piala Afrika.

Baca Juga

Rapor Merah Buat 3 Pelatih Top Indonesia Ini Letakkan Jabatan

Siapa 5 Pesepak Bola Berwajah 'Siluman'?

Di Maria Menyesal Pindah MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.