Sukses

Jacksen Tiago Merapat ke Klub Malaysia

Di Penang, Jacksen akan melatih beberapa pemain yang pernah membela klub ISL seperti Alberto 'Beto' Goncalves dan Hilton Moreira.

Liputan6.com, Penang - Mantan pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago resmi melatih klub Malaysia Premier League, Penang FA. Hal tersebut dipastikan Penang FA melalui akun Facebook mereka

"Jacksen F Tiago akan menjadi pelatih Penang FA untuk musim 2015. Jacksen akan dibantu Asisten Pelatih Amilton da Silva Oliveira dan Manzoor Azwira," sebut pernyataan klub.

"Pelatih kiper akan ditunjuk Mohd Hisham bin Jainuddin dan pelatih fisik Leonardo Azevedo," lanjut pernyataan klub.

"@FCPenang: CONFIRMED: Penang FA have appointed Jackson F. Tiago as coach! #HariaPenangHaria," tulis akun Twitter @PenangFA

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/542338/original/galleri-timnas3-131028a.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di Penang, Jacksen akan melatih beberapa pemain yang pernah berlaga di Indonesia Super League seperti Alberto 'Beto' Goncalves, Reinaldo Lobo dan Hilton Moreira.

Jacksen meninggalkan Persipura saat berlaga di babak delapan besar ISL 2014. Ia melatih klub itu selama 6 tahun dan meraih 3 gelar Liga Super Indonesia. Saat ini, Jacksen masih melatih wakil Indonesia yang berlaga di Danone Nations Cup yang sedang berlaga di Brasil.

Baca Juga

Rapor Merah Buat 3 Pelatih Top Indonesia Ini Letakkan Jabatan

Siapa 5 Pesepak Bola Berwajah 'Siluman'?

Di Maria Menyesal Pindah MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini