Sukses

Persib Incar Top Skorer ISL

Persib butuh striker baru untuk menggantikan Djibril Coulibaly.

Liputan6.com, Bandung - Djibril Coulibaly telah hengkang dari Persib Bandung seiring dengan performa tak konsisten selama membela Maung Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Manajemen Persib Bandung kini mengincar dua striker berkualitas untuk mengganti posisi Djibril yaitu Emanuel 'Pacho' Kenmogne dan mantan pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Saat dikonfirmasi terkait Pacho, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman tidak menampik bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Pacho yang resmi dilepas Persebaya Surabaya. Dengan status sebagai pencetak gol terbanyak dengan 25 gol pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Pacho diharapkan dapat meningkatkan daya gedor Maung Bandung.

"Ada dua pemain yang saya lihat cocok bermain dengan skema permainan kita (Persib). Tapi, keduanya masih sebatas angan-angan, salah satunya adalah Pacho," kata Djajang, Sabtu (15/11/2014).

Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini menilai, sosok pemain depan yang pantas mengisi satu slot di skuat Maung Bandung diwajibkan kuat dalam memegang bola dan mempunyai naluri mencetak gol yang baik.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/666211/original/Persebaya-Menang-Atas-Perseru-200414-MRH-3.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sedangkan untuk Van Dijk, pelatih yang akrab disapa Djanur ini enggan berkomentar banyak. Baik Pacho atau Van Dijk, Djanur menyerahkan seluruhnya kepada pihak manajemen.

"Saya serahkan kepada manajemen. Kalau sanggup ya saya senang (untuk Pacho atau Van Dijk). Kita lihat saja perkembangan ke depannya seperti apa karena sampai saat ini belum ada pergerakan serius untuk merekrut pemain baru," ucap Djajang.

Baca Juga

Rapor Merah Buat 3 Pelatih Top Indonesia Ini Letakkan Jabatan

Siapa 5 Pesepak Bola Berwajah 'Siluman'?

Di Maria Menyesal Pindah MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini