Sukses

Persib Bandung Kebanjiran Tawaran Striker Asing

Persib Bandung memang ingin menambah pemain di posisi striker setelah ditinggal Djibril Coulibaly

Liputan6.com, Bandung: Juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung kebanjiran tawaran striker asing. Tidak tanggung-tanggung,  sekitar 10 legiun asing disodorkan beberapa agen kepada pelatih dan manajemen.

Untuk memantau permainan para pemain asing itu, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, intens melakukan pemantauan melalui internet.

"Jadi, kalau saya di rumah suka searching dan melihat nama-nama yang disodorkan," kata Djanur saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (15/11/2014).

Djanur menuturkan para agen menawarkan striker asing lantaran kebutuhan skuat Maung Bandung memang adalah menambah pemain di posisi striker setelah ditinggal Djibril Coulibaly, yang kontraknya tidak diperpanjang.

Seperti diketahui, Coulibaly yang semula diharapkan bisa membuat daya gedor Persib semakin tajam, justru penampilannya inkosisten sehingga kalah bersaing dengan striker lokal Ferdinand Alferd Sinaga.

"Justru karena mereka (agen) tahu kebutuhan kita striker, jadi nggak perlu saya liat-liat lagi kan kita nggak akan cari gelandang atau pemain lain, yang saya liat sesuai kebutuhan," tutupnya.

 

Baca Juga:

Mancini Diprediksi Tak Mudah Tangani Inter

Persib Incar Top Skorer ISL

Cruyff Bicara Rumor Mourinho dan Ronaldo ke Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini