Sukses

Urusan Cetak Gol, Rodriguez Ikuti Jejak Ronaldo

Pemain asal Kolombia James Rodriguez mencetak keempat golnya dalam pertandingan di luar kandang.

Liputan6.com, Madrid: James Rodriguez sukses menjadi salah satu pemain bintang di Real Madrid. Gelandang asal Kolombia tersebut, berhasil mendapatkan kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti berkat kinerja dan golnya.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (15/11/2014), James telah membuat empat gol di Liga, dan semuanya dicetak di luar kandang. Gol perdananya adalah pada pertandingan ke 4 di Riazor, melalui tendangan silang dengan kaki kiri yang masuk tepat ke sudut atas tiang gawang. Gol yang luar biasa!

Dalam pertandingan ke 8, James meninggalkan jejaknya di Ciudad de Valencia setelah melakukan gerakan untuk melepaskan diri dibelakang punggung pemain bek Levante. Dan yang terakhir di Granada dimana ia melakukan doblete-nya yang pertama sebagai pemain blanco.

Gol yang pertama merupakan satu karya seni, dan gol yang kedua, memperlihatkan penciuman golnya yang sangat baik.
 
Satu-satunya pemain yang mencatat jumlah gol dalam pertandingan tandang lebih banyak dari pemain Kolombia tersebut, adalah Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu, sudah membuat tujuh gol.

James sudah resmi menjadi pemain Madrid pertengahan Juli. Pemain asal Kolombia itu didatangkan Madrid dari AS Monaco. Madrid harus menembus James sebesar 80 juta euro.

Madrid terkesan dengan bakat besar pemuda 22 tahun itu setelah tampil apik di Piala Dunia 2014. James menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 dengan koleksi enam gol.

 

Baca Juga:

Tim Star Indonesia Menang Tipis atas Star Legends

Masa Depan Andik di Selangor Masih Belum Menentu

Persib Bandung Kebanjiran Tawaran Striker Asing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini