Sukses

Evan Dimas Cadangan, Ini Susunan Pemain Indonesia vs Suriah

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Ridel mengandalkan Sergio van Dijk di lini depan

Liputan6.com, Jakarta Tim nasional Indonesia akan menghadapi Suriah di laga uji coba yang digelar di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11/2014) malam.

Bagi tuan rumah, laga ini dimaksudkan untuk mematangkan diri jelang Piala AFF 2014 yang berlangsung di Vietnam dan Singapura.  Sementara Suriah, menargetkan kemenangan di laga ini guna menaikkan peringkat FIFA mereka.

Dalam laga ini, pelatih Indonesia, Alfred Ridel mengandalkan Sergio van Dijk di lini depan. Sementara Evan Dimas dan Cristian Gonzales berada di bangku cadangan.

Posisi penjaga gawang, Kurnia Meiga turun menjadi starter. Sedangkan di lini belakang, tim Merah Putih mempercayakan pada Manahati Lestusen, dan Achmad Jufriyanto.


Susunan Pemain :

Indonesia : Kurnia Meiga, Manahati Lestusen, Zulkifli Syukur, Boas Salossa, Rizki Rezaldi Pora, Achmad Jufriyanto, Emanuel Wangai, Muhamad Roby, Zulham Malik, Sergio Van Dijk, Muhammad Ridwan

Cadangan: I Made Wirawan, Dian Agus, Rizki Ramdani, Evan Dimas, Raphael Maitimo, Cristian Gonzales, Bayu Gatra, Firman Utina, Samsul Arif, Ahmad Bustomi, Fachrudin Wahyudi, Hariono.

Suriah: Balhous, Alajaan, Almassri, Al Husein, Khrbin, Ndkhle, Al Mawas, Aliwayed, Malki, Deeb, Abduliaffal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini