Sukses

"Bale Masih Gentayangi Tottenham"

Chadli dibeli Spurs dari Twente dengan harga tujuh juta pound selepas Bale dijual.

Liputan6.com, London - Nacer Chadli mengaku pesona Gareth Bale masih belum bisa hilang dari Tottenham Hotspur. Bahkan Chadli merasa Bale masih membayangi tim setiap kali bermain di White Hart Lane.

Sebelum pergi tahun 2013, Bale memang menjadi idola bagi penggemar Spurs. Meski tak pernah menyumbang gelar, namun Bale mencetak 55 gol dari 2013 laga bersama Tottenham di semua kompetisi.

"Saya merasa Bale masih menghantui Tottenham. Namun itu tidak aneh mengingat berartinya Bale bagi fans dan klub," kata Chadli seperti dilansir Daily Star.

"Tidak mudah untuk menggantikan peran Bale di tim ini. Tapi kami sedang berusaha keras mewujudkannya," ujar pemain timnas Belgia itu menambahkan.

Chadli dibeli Spurs dari Twente dengan harga tujuh juta pound selepas Bale dijual. Dan musim ini penampilan pemain berusia 25 tahun itu semakin membaik karena sudah mencetak enam gol dari 10 laga di Liga Premier.

"Secara fisik dan mental saya lebih kuat daripada tahun lalu. Saya tidak tahu apakah akan selalu jadi starter atau tidak. Persaingan di tim sangat ketat," ujarnya.

Baca Juga:

Persib Tak Berminat Boyong Sergio van Dijk

Urusan Cetak Gol, Rodriguez Ikuti Jejak Ronaldo

Masa Depan Andik di Selangor Masih Belum Menentu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini