Sukses

"Timnas Indonesia Lebih Baik Daripada Malaysia"

Indonesia menelan kekalahan 0-2 dari Suriah.

Liputan6.com, Jakarta - Suriah berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 2-0 dalam laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/11/2014). Namun pelatih Suriah Muhannad Al Fakeer, menilai permainan Indonesia lebih baik daripada Malaysia.

Suriah telah lebih dulu melakukan pertandingan ujicoba melawan Malaysia, sebelum bertanding dengan Indonesia tengah pekan lalu. Anak asuh Al Fakeer itu berhasil mengandaskan Malaysia dengan skor 3-0.

"Kami bisa mengalahkan Malaysia 3-0 dan menang atas Indonesia 2-0. Melihat hasil itu, Indonesia lebih baik," kata Al Fakeer saat jumpa pers seusai laga di SUGBK, Sabtu (15/11/2014).

Al Fakeer pun menilai kelemahan Indonesia ada di sisi kanan, sehingga ia menginstruksikan skuatnya agar menyerang di sisi tersebut.

"Problem berada di sisi kanan. Saya senang Indonesia beisa bermain cepat, namun kami bisa mengatasinya," imbuhnya.

Dalam laga ini tim Garuda tidak dapat menurunkan beberapa pemainnya yang masih dibalut cedera, seperti Supardi, Irfan Badhim dan Victor Igbonefo. Hal itu menurut Fakeer yang membuat Indonesia tampil tidak maksimal.

"Saya juga tahu bahwa beberapa pemain mereka masih cedera, maka mereka belum tampil dengan sempurna," tuturnya.

Baca Juga:

 Xavi Ingin Tendang Messi ke Liga Inggris

Podolski Kembali Kecam Arsenal

Nihil, Kesempatan Man.City Tahan Lampard Hingga Akhir Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.