Sukses

Spanyol Ungguli Belarusia di Babak Pertama

Di babak pertama, Spanyol unggul dua gol tanppa balas.

Liputan6.com, Huelva - Tim nasional Spanyol mendominasi jalannya pertandingan saat berhadapan dengan Belarusia di lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (16/11/2014) dinihari WIB. Di babak pertama, tim Matador sudah unggul dua gol tanpa balas.

Gol pembuka Spanyol dicetak Francisco 'Isco' Roman Alarcon Suarez. Di menit 18, ia melepaskan sepakan indah dan bola bersarang di pojok kanan gawang Belarusia.

Semenit kemudian, Sergio Busquets melakukan aksi yang hampir serupa. Dari luar kotak penalti ia melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Yuri Zhevnov.

Unggul dua gol tak menurunkan intensitas serangan La Furia Roja. Busquets dan kawan-kawan terus menekan pertahanan Belarusia dari berbagai lini. Namun sejumlah peluang gagal diselesaikan menjadi gol tambahan.

Peluang emas untuk Spanyol kembali tercipta di menit 43. Namun sayang, Jordi Alba yang berdiri di depan gawang tak bisa menerima dengan baik umpan dari Santi Cazorla. Belarusia akhirnya mampu memaksa Spanyol menyudahi babak pertama dengan skor 2-0.

Susunan pemain:
Spanyol: Casillas; Juanfran, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Koke; Pedro, Isco, Cazorla; Alcacer

Belarusia: Zhevnov; Martynovich (Bordachev  31'), Politevich, Yanushkevich, Dragun; Krivets, Mateychik, Balanovich, Kalachev; Kornilenko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini