Sukses

Siapa Lawan Tersulit Sergio Ramos di Laga El Clasico?

Sergio Ramos sudah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2005 hingga sekarang.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos sudah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2005 hingga sekarang. Duel El Clasico melawan Barcelona sudah tidak asing baginya.

Pria yang berposisi sebagai bek itu sudah pernah menghadapi beberapa pemain hebat Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- seperti Samuel Eto'o, Zlatan Ibrahimovic, Thierry Henry, Ronaldinho, Andres Iniesta, Xavi Hernandez hingga Lionel Messi.

Dari sekian banyak penggawa Barcelona yang dihadapinya, Ramos mengatakan kalau dirinya selalu kesulitan mengawal legenda Brasil, Ronaldinho.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/766817/original/034147200_1416105624-000_DV120281.jpg

"Pada zamannya, Eto'o dan Ibrahimovic adalah striker yang selalu bermasalah dengan tubuhnya," ucap bek berkebangsaan Spanyol tersebut, dikutip dari Football Espana.

"Saya sudah banyak menghadapi pemain hebat (dari Barcelona). Ronaldinho merupakan pemain yang hampir tidak bisa dibendung jika dia bermain sebagai penyerang atau playmaker," pria berusia 28 tahun tersebut menambahkan.

"Dia bisa memegang bola dengan baik. Ronaldinho bisa bermain bagus dengan sangat cepat meski membelakangi gawang," Ramos menutup.

Baca juga:

Latih Real Sociedad, Moyes Ingin Boyong Pemain MU

Falcao Siap Tampil Lawan Arsenal

Van Dijk Yakin Indonesia Sampai ke Semifinal di AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini