Sukses

Tidak Ganteng, Tapi 6 Pesepak Bola Ini Punya Pasangan Cantik

Ketika cinta sudah berbicara, seorang wanita cantik akan luluh dengan pria yang wajahnya kurang rupawan.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang buta. Ketika cinta sudah berbicara, seorang wanita cantik akan luluh dengan pria yang wajahnya kurang rupawan.

Ungkapan tersebut sangat cocok untuk beberapa pesepakbola Eropa yang wajah dan tubuhnya kurang proporsional, tapi bisa mendapatkan pasangan dengan paras cantik.

Siapa saja mereka? Simak uraian menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bacary Sagna

1. Bacary Sagna

Berkulit hitam dan model rambut yang tidak jelas tidak membuat Bacary Sagna gentar mendapatkan wanita cantik.

Bek anyar Manchester City itu memiliki pasangan yang sangat cantik, yakni seorang model asal Prancis, Ludivine. Hubungan keduanya sudah dianugerahi seorang anak bernama Elias.

3 dari 7 halaman

Peter Crouch

2. Peter Crouch

Bertubuh jangkung, kurus dan wajah kurang tampan, tapi Peter Crouch mempunyai seorang istri yang sangat cantik, yakni Abigail Clancy.

Clancy merupakan seorang model cantik asli Inggris. Crouch dan Clancy menikah di Stapleford Park Hotel, Leicester City pada 30 Juni 2011. Hubungan keduanya sudah dikaruniai seorang anak pernama Sophia yang lahir pada 14 Maret 2011.

4 dari 7 halaman

Mario Balotelli

3. Mario Balotelli

Jika dilihat dari wajah, Mario Balotelli memang jauh dari kata sempurna. Namun, striker Liverpool merupakan seorang playboy.

Setidaknya sudah belasan wanita cantik yang pernah menjadi kekasihnya, antara lain Fanny Neguesha, Eliana Cartella, Vanessa Lawrens, Jenny Thompson, Rafaella Fico hingga Chloe Evans.

Dari belasan pacarnya tersebut, Balotelli mempunyai satu orang anak bernama Pia dari hubungannya bersama Rafaella Fico.

5 dari 7 halaman

Ashley Cole

4. Ashley Cole

Bek sayap kiri AS Roma ini sungguh beruntung. Meski kurang tampan, dia dikelilingi oleh wanita berwajah cantik.

Pada September 2011, Cole menceraikan istrinya, Cheryl Tweedy. Perceraian itu terjadi karena Cole ketangkap basah menjalin hubungan terlarang lebih dari empat wanita.

Sekarang, mantan bek Chelsea itu sudah memiliki pacar baru, yakni seorang model seksi, Anna Kelle. Beruntungnya, Anna tidak peduli dengan kelakuan buruk pria asal Inggris tersebut.

"Saya percaya dan menghormati Cole. Semua orang punya masa lalu dan saya tahu apa yang telah dilakukannya," kata Anna yang diketahui memiliki perilaku seks abnormal, biseksual.

6 dari 7 halaman

Wayne Rooney

5. Wayne Rooney

Wajahnya seperti tokoh kartun Shreik, tapi kapten Manchester United, Wayne Rooney memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama, Coleen McLoughlin atau kini kerap disapa Coleen Rooney.

Hubungan keduanya sudah dikarunai dua orang anak yakni, Kai Wayne Rooney dan Klay Anthony Rooney. Rooney juga sempat bersitegang dengan Coleen gara-gara masalah selingkuhan. Namun sampai kini, hubungan keduanya masih langgeng.

7 dari 7 halaman

Chris Smalling

6.  Chris Smalling

Performa Chris Smalling di lini pertahanan Manchester United belum bisa dikatakan sempurna. Namun pria yang berwajah pas-pasan tersebut sungguh beruntung karena selalu mendapat dukungan dari kekasih seksinya, Sam Cooke.

Sam adalah seorang model yang meniti kariernya dari audisi majalah The Sun. Selain berkiprah di dunia modeling, wanita kelahiran tahun 1985 itu juga berprofesi sebagai Disc Jokey.

Baca juga:

Latih Real Sociedad, Moyes Ingin Boyong Pemain MU

Kejutan! Inter Milan Ingin Rekrut Steven Gerrard

Belanda Terpuruk, Van Persie Bela Guus Hiddink

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini