Sukses

Semen Padang Gaet Penyerang Buangan Persib

Semen Padang melepas Osas Saha dan digantikan oleh Djibril Coulibaly.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain buangan Persib Bandung, Djibril Coulibaly resmi bergabung dengan Semen Padang. Striker berusia 28 tahun itu menyepakati kontrak berudurasi satu tahun.

Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar memastikan kalau tim besutan Jafri Sastra tersebut sudah resmi mendapatkan pencetak delapan gol bersama Persib, musim lalu.

"Kami melakukan pendekatan dengan Djibril dan berhasil menemui kata sepakat. Semen Padang dan Djibril menyepakati kontrak selama satu tahun," ucap Erizal saat menghubungi Liputan6.com, Minggu (16/11/2014).

Meski Coulibaly dianggap sebagai pemain gagal oleh juara ISL musim 2014, Erizal optimistis penyerang asal Mali itu bisa sukses bersama Kabau Sirah --sebutan Semen Padang-- musim depan.

"Sebenarnya, Coulibaly itu penyerang yang bagus, hanya saja klub lamanya tidak bisa memanfaatkan talenta dia. Dia sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini," jelas Erizal.

Datangnya Coulibaly membuat Semen Padang memastikan diri melepas penyerang andalannya, Osas Saha. "Tim pelatih meminta Osas Saha dilepas," dia memberikan penjelasan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.