Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seksi Menggoda, Foto Bikini Kekasih Vermaelen

Kekasih Thomas Vermaelen, Polly Parsons, mengunggah beberapa foto bikininya yang seksi menggoda.

Liputan6.com, Barcelona - Kekasih Thomas Vermaelen, Polly Parson, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Melalui akun jejaring Instagram, Polly memposting dua foto bikini hot.

Foto pertama yang diunggah Polly adalah foto ketika dia berpose mengenakan bikini berwarna putih. Polly tampak berpose tengkurap dengan kepala menengok ke arah kiri. Pose tersebut membuat seluruh aset berharganya hampir kelihatan.

Foto kedua menampilkan Polly mengenakan bikini berwarna hitam. Model berusia 30 tahun itu berpose sambil memegangi dua payudaranya. Dengan bibir agak sedikit terbuka, Polly terlihat seksi memesona di foto tersebut.

Vermaelen saat ini sedang berupaya menyembuhkan diri dari cedera hamstring akut usai pindah dari Arsenal. Hingga kini, pemain berusia 29 tahun itu belum melakoni partai debutnya bersama Barcelona. Setelah melihat dua foto baru yang diunggah Polly, Vermaelen dipastikan kian betah berada di rumah. (Lanjut ke halaman berikutnya: Terseksi di Barca?)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terseksi di Barca?

Kehadiran Polly tentunya menjadi ancaman tersendiri bagi istri Lionel Messi, Antonella Rocuzzo. Pasalnya, Antonella kini memegang posisi sebagai WAGs (Wives and Girlfriends) terseksi Blaugrana.

Selain kerap tampil seksi di majalah dewasa, Parsons ternyata juga lihai berbicara di depan layar kaca. Ia beberapa kali menyuguhkan kemampuan dalam program seperti Genie in the House dan Don’t Get Screwed (BBC3), dan menjadi presenter di The Real Hustle (BBC3).

Baca juga:

2 Bulan Tinggalkan RS, Ini Kabar Terbaru Michael Schumacher

Mazzarri Vs Mancini, Siapa Terhebat? Ini Faktanya!

Sempat Mogok Latihan, Bek MU Ini Diomeli Veron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini