Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Italia vs Kroasia

Italia bakal menghadapi Kroasia di kualifikasi grup Piala Eropa 2016 pada Senin (16/11) pukul 02.45 WIB

Liputan6.com, Milan - Italia bakal menghadapi Kroasia di kualifikasi grup Piala Eropa 2016 pada Senin (17/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Melawan anak-anak asuhan Niko Kovac, Gli Azzurri tak akan diperkuat beberapa pilar mereka yang cedera seperti Andrea Pirlo, Marco Verratti, Andrea Barzagli, serta yang terakhir Angelo Ogbonna dan Mario Balotelli.

Balotelli mendapat panggilan pertamanya untuk membela Italia sejak Piala Dunia oleh pelatih Antonio Conte. Sayang, ia harus dipulangkan ke klubnya Liverpool akibat mengalami peradangan pada pangkal paha ketika menjalani sesi latihan tim.

Conte tak terlalu pusing dengan absennya Balotelli karena masih memiliki penyerang Borussia Dortmund Ciro Immobile dan striker Sassuolo Simone Zaza.

Tapi sepertinya Zaza akan dibangkucadangkan melihat Graziano Pelle sedang on-fire bersama Southampton dan timnas Italia. Pada laga terakhir Azzuri di kualifikasi grup Piala Eropa, Pelle mencetak gol kemenangan melawan Malta, yang menjadi satu-satunya gol di laga tersebut.

Inilah prakiraan susunan pemain Italia vs Kroasia

Italia (3-5-2): Buffon; Pasqual, Chiellini, Ranocchia; De Sciglio, Marchisio, De Rossi, Candreva, Darmian; Immobile, Pelle

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Vrsaljko, Lovren, Corluka, Srna; Modric, Rakitic; Olic, Kovacic, Perisic; Mandzukic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini