Sukses

3 Pemain Bidikan Persib Beri Respon Positif Bergabung

"Saya sudah komunikasi, baru tiga orang. Sinyalnya positif. Tiga-tiganya ada respon," kata pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung membidik lima pemain baru untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dan Liga Champions Asia atau Piala AFC. Pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengungkapkan dari lima pemain bidikannya, tiga di antaranya telah memberikan sinyal positif untuk bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Saya sudah komunikasi, baru tiga orang. Sinyalnya positif. Tiga-tiganya ada respon. Mudah-mudahan kelima-limannya (memberi sinyal positif)," katanya di Bandung, Minggu (16/11/2014).

Ditanya soal identitas pemain bidikannya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini masih enggan memberikan bocoran. "Nanti, saat rapat evaluasi baru akan saya sampaikan (pemain yang diincar). Nama-nama pemain sudah saya kantongi. Jangan mengerucut dulu, nanti saja setelah rapat evaluasi, meeting dengan manajemen, barulah bisa dikatakan (kepada media)," ucapnya.

Rapat evaluasi staf pelatih bersama dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) baru akan digelar pada 23 November mendatang. Belum jelas presentasi apa yang akan dipaparkan staf pelatihan. Namun, berdasarkan informasi yang didapat, salah satu pokok bahasan perihal pemain baru yang bakal direkrut Persib.

Persib merupakan juara Indonesia Super League 2014. Di final, Firman Utina dan kawan-kawang menang 5-3 atas Persipura Jayapura melalui drama adu setelah kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Baca juga:

Persib Terancam Batal Lawan Klub Jepang

Ini Dia 5 Pesepak Bola Penggila Musik Metal

Jejak Rekam Timnas Jelang Berlaga di AFF Cup 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini