Sukses

Kemahalan, Persib Sulit Mendapatkan Top Skor ISL 2014

Agen Emmanuel 'Pacho'Kenmogne mematok harga Rp 2 miliar jika Persib Bandung tertarik menggunakan jasa pemain asal Kamerun itu.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sudah menyatakan ketertarikannya untuk menggunakan jasa Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Namun, keinginan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu sepertinya sulit terwujud. Sebab, harga Rp 2 miliar yang dipatok agen top skor ISL 2014 itu dinilai terlalu mahal.

"Kita memang sudah bernegoisasi (dengan agen Pacho). Kalau tidak bisa, kita akan mencari pemain lain," kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di Bandung, Minggu (16/11/2014).

Umuh menambahkan, pihaknya telah memikirkan beberapa alternatif pemain dengan kualitas yang tidak kalah dengan Pacho guna menggantikan posisi Djibril Coulibaly karena kontraknya tidak diperpanjang. "Beberapa agen juga sudah menawarkan (striker asing), tinggal dipilih mana yang cocok. Mudah-mudahan ada yang jauh lebih baik dari pada Pacho. Karena kita juga sudah bernegoisasi dengan striker lainnya," ucapnya.

Namun, keputusan akhir siapa yang bakal direkrut adalah mutlak hasil rekomendasi pelatih. Sebab, pelatih yang tahu pemain mana yang cocok dengan skema permainan Persib.

"Saya sudah koodinasi dengan pak Glen Sugita (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat). Bagaimana enak dan bagusnya. Tapi soal pembelian pemain, harus pelatih dulu yang memutuskan, mau Pacho atau siapa," tutupnya.

Baca juga:

Jejak Rekam Timnas Jelang Berlaga di AFF Cup 2014

Persib Terancam Batal Lawan Klub Jepang

Ini Dia 5 Pesepak Bola Penggila Musik Metal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini