Sukses

Persib Bandung Tak Tertarik Rekrut Gelandang Timnas

Pelatih Djajang Nurjaman menegaskan Persib masih memiliki gelandang berkualitas

Liputan6.com, Bandung - Gelandang naturalisasi langganan Timnas Indonesia, Raphael Maitimo, menyatakan keinginannya untuk membela tim Indonesia Super League (ISL) yang berbasis di Pulau Jawa.

Meski kontrak Maitimo bersama Mitra Kukar baru selesai pada 2015 nanti, pembicaraan dengan klubnya itu urung dilakukan. Maitimo tetap akan memprioritaskan tawaran dari klub lain.

Ditanya soal kemungkinan Maitimo bergabung dengan Persib Bandung, pelatih Djajang Nurjaman mengaku tidak tertarik mengontrak Maitimo.

Alasannya, meski berlabel pemain timnas dan kualitas permainannya diatas rata-rata, posisi gelandang di skuat Maung Bandung telah diisi para pemain yang tidak kalah hebat, seperti Fiman Utina, Makan Konate, M Taufiq dan Hariono.

"Maitimo sebetulnya adalah pemain yang bagus. Tapi untuk posisi gelandang kita (Persib) telah memiliki cukup banyak stok," kata Djajang Minggu (16/11/2014).

Belum lagi jika Dedi Kusnandar yang musim lalu membela Persebaya Surabaya bergabung dengan Persib. "Kalau kita jadi merekrut Dedi (Kusnandar) buat apa lagi (mengontrak Maitimo," tutup Djanur.

 

Baca Juga:

"Mancini Sosok Pelatih Sempurna Inter Milan"

Dua Mantan Pemain Timnas U-19 Segera Gabung ke PSM

Demi Mourinho, Pria Ini Rela Jual Mobil Kesayangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini